Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



#via @kulinerakut 27/7/15 MUSOUYA Hotel New Sany Rosa πŸ“Jl. Hegarmanah 2A. ☎ 022. 2041873 ⏰ 11:30 - 15:00 | 17:30 - 21:00 (weekday) ⏰ 11:30 - 15:00 | 17:30 - 22:00 (weekend) SELASA TUTUP @musouya __________________________________________________ GYUTAN DON 牛タン丼 Rp 42.500,-. . Musouya special wok-fried spicy salt sliced ox tongue. Menu ini menjadi sangat terkenal karena pada awalnya ada resto di Melbourne yaitu Menya Mappen yang menjual Gyutan Don dengan rasa yang luar biasa. Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke sana , karena rasa Gyutan Don di Musouya tidak kalah enaknya karena dimasak langsung oleh chef yang berasal dari Jepang. . Mungkin beberapa orang tidak suka atau takut mencoba lidah sapi , tetapi setelah mencoba menu ini dijamin akan jadi suka. Slice ox tonguenya tipis-tipis sehingga bumbunya meresap sekali. Rasa ox tonguenya gurih , nasinya juga enak , lalu akan diberi side dish miso soup & ubi goreng (bisa order ubi ungu yang rasanya lebih mantap). . #kulinerakut #musouya #japanesefood #gyutan #gyutandon #oxtongue #牛タン丼 __________________________________________________







#via @kedai_eyckman ・・・ Trmksh atas kunjungannya,ditunggu kedatangan selanjutnya!! #HalalBihalal #AlumniSman2Bdg #angkt95 #KedaiEyckman #26072015







#via @nendenshintawati ・・・ Steak monte bianco πŸ‘Œ πŸ‘Œ πŸ‘Œ #steak #steakhouse #grill #glosis #glosisbandung #glosisresto #culinary #food #recommended #kulinerbandung #nomnom #kuliner #dinner #foodphotography #foodphoto







Salam \m/ om leon #koilbandbandung #via @kulinerakut Rumah Makan LEGOH πŸ“Jl. Sultan Agung 9 , Bandung ⏰ 11:00 - 21:00 @rmlegoh ________________________________________ DORI GOTEP CABE IJO Rp 25.000,-. . Gotep adalah goreng tepung. Jadi potongan ikan dorinya digoreng garing dahulu , lalu ditumis lagi dengan cabe ijo. Top banget kombinasi asin pedas ! Cocok dimakan dengan nasi putih hangat. #kulinerakut #rmlegoh #dori #cabeijo ________________________________________







#via @apriliawanodya ・・・ you scream, ice cream πŸ’‹ #yummy





Asyiknya Menghabiskan Akhir Pekan di Restoran Apung!

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Warga Jakarta kini punya tambahan destinasi di akhir pekan. Ah Poong atau restoran Apung letaknya di Sentul City, tak jauh dari Jakarta. Di sini, tak cuma menu-menu enak yang ditawarkan, namun juga pengalaman menyantap makanan di sebelah sungai yang mengalir deras di sebelahnya. Tak cuma buat makan, Ah Poong asyik buat jadi destinasi jalan-jalan!

    




food.detik