Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



We ❤ #bandung #Repost @ekagrataangora ・・・ #vscocam #vsco #vscobdg #KAA #square #asianafricanconference #commemoration persiapan peringatan Konferensi Asia Afrika 2015. Bandung punya cerita 😘







#Repost @breadpitcorner ・・・ COUNTDOWN TO GET A LIMITED FREE ICE CREAM! 😘⏰⌛️ #BALAIKOTABANDUNG #breadpitcorner #breadpitlovers #breadpitfoodtruck #foodtruck #foodtruckbandung #bdgfoodtruck #bandungfoodtruck #kulinerbandung #jajananbandung #cemilanbandung #dessertbandung #kaa2015 #aac2015 #asianafricancarnival #konferensiasiaafrika #likesforlikes #l4l #followback #culinarynight #festivalkuliner #instaphoto #gemstone #gemstonefestival #bigevent #acaraBDG #acaraBandung #event_happeningbdg







#Repost @dapurbomb ・・・ We'll be at @tastemarket_bdg 2015! Mohon izin komandan, Om Danpur mau lapor kalo kita bakal ada di Tastemarket tanggal 8-10 Mei nanti di Trans Studio Mall Bandung. Om Danpur udah nyiapin Tim Tempur sama Oseng BOMB favorit komandan sekalian loh. Kita nantikan serbuannya! 😁 #DapurBOMB #pedasitubiasaaja #kuliner #bandungfoodies #bandungjuara #bandungeatery #bandungtrip #bandungculinary #bandungkuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #wisatakuliner #foodies #foodgasm #caferestobdg #infobandung #infobdg #foodporn #vscocam #vsco_food #jajananbandung #eatoutbdg #makanluar #foodnotebdg #pedas







#Repost @jaywalkerdrink ・・・ ♡♡♡ Pure Red Velvet & Taro Powder 1 botol/100gram Rp.30.000,-* Grab it fast ! ! *Selama persediaan masih ada You can mix with other ingredient for making drink or food. #kuecubitredvelvet #kuecubittaro #Jualredvelvet #jualtaro #redvelvetbubuk #taropowder #redvelvetpowder #tarobubuk #jualbubuktaro #pureredvelvet #jualminuman #bubukminuman #puretaro #greenteamurah #matchamurah #resepgreentea #resepminuman #resepmakanan #resepmatcha #resepkuecubit #kuliner #kulinerbogor #bubukgreentea #bubukmatcha #matchapowder







#Repost @mamang_sipit ・・・ Bandung baru beres diguyur hujan nih, gimana Bogor? paling pas banget diangetin sama cemilan yang anget-anget. Bisa juga nih take away buat ngemil di rumah atau di kosan. Mamang buka sampai jam 21.00 ya 😊 . . . . . KUE CUBIT MAMANG SIPIT 📍 Bandung : Jalan Tamansari No. 29 ( @suju_ramen ) dekat Baltos 📍 Bogor : Jalan Bangbarung Raya No. 73 ( @happycowsteak ) . . . . . . . . #regram #instagram #kuecubit #mamangsipit #greentea #taro #redvelvet #oreo #icecream #foodnotebdg #foodnotebandung #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #kulinerbogor #jajanbandung #jajanbogor #foodie #foodstagram #foodgasm #foodgraphy





Asyiknya Menghabiskan Akhir Pekan di Restoran Apung!

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Warga Jakarta kini punya tambahan destinasi di akhir pekan. Ah Poong atau restoran Apung letaknya di Sentul City, tak jauh dari Jakarta. Di sini, tak cuma menu-menu enak yang ditawarkan, namun juga pengalaman menyantap makanan di sebelah sungai yang mengalir deras di sebelahnya. Tak cuma buat makan, Ah Poong asyik buat jadi destinasi jalan-jalan!

    




food.detik