Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



from @kulinerakut - 4/9/15 HAPPY TUMMY 📧happytummy.bdg@gmail.com 📱Line : happy.tummy 📱BBM : 55032205 @happytummy.bdg ________________________________________________ KIMBAP with COLESLAW SALAD and FRESH FRUIT (Diet Balance - Lunch Menu) Kadang kalau denger menu diet, nafsu makan orang tuh udah keburu turun. Solusi sederhana adalah plating ; penataan dibuat menarik sehingga bisa meningkatkan appetite. Sekarang ini plating jangan hanya di resto / cafe , tapi penyajian makanan harian di rumah yang menarik pun patut diperhatikan. Untuk menu ini , KulinerAkut menata bagaimana menu diet bisa dibuat sesuatu yang "fun" dan bahkan disukai anak-anak. Menu diet balance Happy Tummy untuk lunch kali ini adalah kimbap. Kimbap / Gimbap adalah makanan korea berupa nasi putih (bap) kukus dan aneka isian yang digulung dengan rumput laut (gim). Menu ini sama seperti sushi di Japanese food. Isiannya memakai daging sapi cincang dan sayuran. Disajikan dengan coleslaw salad (serutan wortel dan cabbage) dan sunkist. Selain diet balance , HappyTummy jg menyediakan menu diet mayo & kids bento. Untuk info lengkap mengenai periode batch pemesanan, daftar menu, dan harga bisa langsung kontak ke @happytummy.bdg #kulinerakut #kulinerakutendorsement #happytummy #dietbalance #kimbap #coleslaw #sunkist ________________________________________________ #Regrann







from @kedaijongjon - Indomie Jongjon Ayam kuluyuk x Dabu dabu Cocok nih guys buat nemenin lunch kamu Price : 15.000 IDR only Mampir ya ke kedai kami di Jalan Palasari 45 Bandung (tempat syuting preman pensiun) Untuk delivery kami ada juga loh d go-Food #kuliner #lunch #foodporn #foodgasm #food #infokulinerbandung #infobandungkuliner #kulinerbandung #kulinerbdg #bandung #indomie #Regrann







from @baksodjingkrak - Menu paket baru: Djingkrak Bakso isi 3 bakso besar (boleh pilih: bakso djoget pedas, belanda keju, urat, urat pedas, telur) + 2 bakso sedang...cuma 27K, murah dan kenyang. #baksodjingkrak #foodjournal_bdg #bandungfoodsociety #foodism #foodnotebdg #bandung.banget #piringkoper #dunia_kulinerbdg #kulinerbandung #explorebandung #infobdgcom #caferesto_bdg #jajananbandung #jajananlokal_bdg #bandungtropic #foodandfriend #eatoutbdg #bandungfoodies #bandung_eatery #asik_bandung #bdgsociety #catatankulinerbdg #makanpakereceh #nakamajem #trademark_bdg #jalan_jalan_bandung #iklanbandung #dailyculinary_bdg #dapur_kuliner #kemanamanamakan







from @ode.bakehouse - Evening in Hongkong ... A special secret recipe of our family ... Unique taste and very delicious, great for snack time! #delicious #dessert #delivery #yummy #YSTT #tasty #unique #snacktime #snack #secretrecipe #jktfoodbang #jakartakuliner #jktculinary #jktfoodies #jktfoodie #jktfood #jakarta #Regrann







from @yjens - The delicious Andy's Lasagna 🍴😉👍 #missbeegogreen #kulinerbandung #foodporn #Regrann





Mau Jualan Mie yang Enak? Ikut Kursus Dulu di Tempat Ini!

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Memiliki kemampuan membuat mie segar sendiri tentu sangat menguntungkan. Kecuali bisa membuat mie sendiri juga bisa sebagai modal berjualan mie. Nah, kalau ingin mahir membuat mie, ada beberapa tempat kursus yang bisa Anda datangi!

    




food.detik