Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



Buat yg nyari tempat nongkrong cobain mampir ke warme bandung deh,tempatnya seru,unik dan menunya enak semua,segera merapat kesini guys jl.sederhana 87-89 Bandung







Yg mau iphone 6 cuma2 dateng deh ke @warmebdg, ada selfie contest berhadiah iphone 6,buruannn!!







from @takumi.bdg - Sushi heavennnnn! Menerima pesanan sushi cake. Sushi per porsi. Sushi untuk acara ulang tahun dan pernikahan! Arisan. Hajatan.. Semuamuanya deh buat kamu penggemar sushiiiiiiiiii πŸ˜‚πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜±πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #kulinerbdg







from @turkikeun_id - Hayuuuuu ah merapat, nongkrong murah meriah di bandung. Cuma di TΓΌrkikeΓΌn, the first Turkish street food in Bandung! Depan lapang Saparua yu ah! #turkikeun #snack #coffee #bandungfoodies #culinarybandung #infobandungkuliner #infobandung #bandungfoodsociety #bandungfoodspot #infodg #infobdgcom #infobdgkitchen #bandungcoffee #kulinerbandung #kulinerbdg #carimakanbdg #misskuliner #foodnotebdg







from @foodypedia - . ES CAMPUR 🍧----------------------- πŸ’°12k . 🐰Ms. Bunny said..... Es serutnya banyak, dan di bawahnya itu full dengan alpukat, kolang-kaling, cingcau, kelapa! Kenyang deh ngemil ini! (⭐3.5) . . ================================== 🏑Es Campur Utuy Jl. Sadewa Bandung ================================== . . #foodypedia #infobandungkuliner #kulinerbdg #foodypedia_escampurutuy #tamibelly





Mesin Coca-Cola Freestyle Sertakan Minuman Beralkohol

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Jika biasanya dispenser berisi air mineral, berbeda dengan dispenser yang satu ini. Dispenser Coca-Cola Freestyle telah terbukti sangat populer di Amerika sejak mereka memperkenalkan mesin itu 3 tahun lalu. Dispenser tersebut mampu menggabungkan salah satu dari 120 merk soda dengan sekali sentuh.




food.detik