Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



#Repost @bricknbarrelbdg ・・・ Let's go traditional for today's lunch. Our NASI TUTUG ONCOM will tease your taste buds. Then, you're gonna get a FREE gift voucher after ordering this or any other food on menu! #brick #barrel #bistro #bricknbarrel #bricknbarrelbistro #bandung #culinary #kuliner #kulinerlover #kulinerbandung #kulinerbdg #food #foodgasm #foodoftheday #tutugoncom #explorebdg #ExploreBandung #lunch







#Repost @sarah.amira16 ・・・ Kue Balok Kang didin Kue balok yang terkenal di bandung. Rasa 4/5 Tempat 3/5 Harga 2500 yang original 3000 yang rasa greentea sama redvelvet Luar bandung kalo main ke bandung harus nyoba ini. Pusatnya ada di jalan padjajaran dekat bandara dan cabangnya ada di jalan cihampelas dekat flyover pasupati dan dipinggir warung upnormal. Buka jam 4 sore sampe jam 2/3 pagi. #instafollow #instalike #instagood #instafood #kuliner #kulinerbandung #wisatakuliner #kuebalok #khasbandung #kulinerenak #followme #followforfollow #likeforlike #instadaily #dailypict #foodnotebdg #foodnotebandung #makansampaigendut #bandungfoodies #makanpakereceh #bandungeatery #hayujajan #ilovebandung #inimahbandung







#Repost @kulinerakut ・・・ . MARTABAK NIKMAT ANDIR Jl. Jenderal Sudirman 413 (Seberang belokan Pasar Andir) Bandung (022) 6015386 🕛16:00 - 23:00 __________________________________________________ MARTABAK PANDAN KEJU Menu andalan & favorit disini !!! Adonan pandan dimasukkan ke loyang kemudian diberi taburan jagung . Setelah matang diberi butter , susu kental manis, dan serutan keju banyak banget. Sempet intip , memang keju dan butter disini pake merk yg heitsss ; bikin rasanya makin lezatt. . Yang membedakan dengan martabak lain adalah kualitas racikan adonannya oke banget. Rasanya tuh gak terlalu thick alias makteuh jadi pengen makan terusss 😂. Begitu digigit rasa pandannya terasa banget ; teksturnya : kruyus2 dari jagung , empuknya adonan , lelehan keju+butter+susu kental yang ngeblend di mulut 👍👍Very recommended ! #kulinerakut #martabak #martabaknikmatandir #martabakmanis #martabakpandan __________________________________________________







#Repost @tyararaaa__ ・・・ 😆😆😆🍴🍜🍺







#Repost @sarahsucia ・・・ Otw pulang tetiba laper.. :( #jajanmakansendiri bukan #jajakanberdua #sedih





Mesin Coca-Cola Freestyle Sertakan Minuman Beralkohol

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Jika biasanya dispenser berisi air mineral, berbeda dengan dispenser yang satu ini. Dispenser Coca-Cola Freestyle telah terbukti sangat populer di Amerika sejak mereka memperkenalkan mesin itu 3 tahun lalu. Dispenser tersebut mampu menggabungkan salah satu dari 120 merk soda dengan sekali sentuh.




food.detik