Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



#Repost @keluarmakan ・・・ Better latte than never ☕🐻 cute three dimension latte art from @sakabistrobar :D really enjoy it until the last sip! #keluarmakan #keluarmakangoestobandung







#Repost @kulineraddict ・・・ regram @heavenscafebdg Yuk cobain NASI KENDIL IKAN PEDA ini... Isinya ada nasi, ikan peda, tempe, tahu, sambel dan lalapan... Buat yang gak suka ikan peda dapat diganti juga dengan bebek atau ayam loh... Cukup dengan Rp 44.000 saja bisa buat makan berdua!! Murah banget kan??? Dan rasanya dijamin enak enak enak!! Langsung aja ke Heaven's Cafe & Boutique di Jl.Lodaya no.44... :)) #heavenscafebdg #nasikendil #kulineraddict #kuliner #kulinerbandung #kulinersantai #bandungeatery #foodgasm #food #foodaddict #foodporn #kulinerbdg #mytripculinary #caferestobdg #bandungfoodies







#Repost @keluarmakan ・・・ Crispy thin pizza with minced meat, red peppers, and hot sauces only at Cocorico Cafe!🍕🍕🍕 #keluarmakan #keluarmakangoestobandung







#Repost @kulinerakut ・・・ LUMPIA SEMARANG Jl. Badak Singa 21 Bandung ______________ NASI BERKAT Nama menunya unik yah. Ini sebenernya mirip nasi rames / nasi langgi. Yang ngebedain dengan nasi langgi tuh nasi berkat ini pake mie goreng sebagai pelengkap. Lauknya suwir ayam, tahu pong, oseng tempe manis, mie goreng, perkedel kentang, telur, acar, & sambal. ________________________________________ #kulinerakut #kulinerbandung #gwstarving #makanluar #letsgoetall #caferestobdg #makansampaikenyang #fairyfoodies #foodjournalbdg #wtfoodies #anakjajan #foodies #foodgasm #infobdgcom #infokuliner #thefoodexplorer #bandung #fooddaily #aboutbdgcom #bandungfoodsociety #bandungeatery #nakamajem #instafood #bandungculinary #bandungfoodies #kulinerbdg #foodblogger #foodphotography







#Repost @karinatheresiaa ・・・ Oreo cheesecake pizza 🍕🍰





Resep – Kwetiaw Goreng Ayam. Belajar Masak Chinesse Food – Kursus Kuliner. 031-81633392.

Share on FacebookShare on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Pelatihan Cara Membuka Restoran – Chinesse Food. Tristar Culinary Institute. JlnRaya Jemursari 234 Surabaya. Telp 031-8433224-25. Flexi:031- 81639991-2. HP; 0817321024. Fax ; 031-8432050. Kampus Baru: Raya Tenggilis no 68. SEKOLAH KULINER & AKADEMI PERHOTELAN. Program Pendidikan Kuliner D1, D2 D3 (1-3 Tahun). Sistem Studi: Praktek Setiap Hari. Jurusan: Culinary Art — Tata Boga. Baking & Pastry Art — Patiseri. TRISTAR Culinary Institute merupakan suatu lembaga pendidikan dan pelatihan kerja professional di bidang Tata Boga & Patiseri yang dapat dilanjutkan ke jenjang Program Diploma 3(D3) dengan gelar Ahlimadya(Amd). Dengan kurikulum terstruktur serta fasilitas yang menunjang, membuat TRISTAR mampu menghasilkan orang-orang yang memiliki ketrampilan di bidang kuliner dan profesionalisme dalam bekerja di bidangnya. www.tristarculinaryinstitute.com. Email: tristarkuliner@yahoo.co.id. Program Pendidikan Tataboga Sekolah Kuliner dengan Fasilitas lengkap Kuliah Patiseri Kuliah Tataboga. Tristar membuka kelas-kelas kursus privat & kolektif aneka kue dan masakan. Setiap hari, kami membuka kelas kursus dengan jenis masakan dan kue yang bervariasi. Tidak hanya melihat saja, namun Anda turut serta mempraktekkan apa yang diajarkan. Pengajar kami adalah mereka yang sudah ahli di bidangnya. Info Jadwal Kursus: 031-8433224-25. Fax: 031-8432050. Flexi: 031-81639992. HP: 0817321024. Email: tristarkuliner@yahoo.co.id.
Video Rating: 5 / 5