Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



from @taztyliciouz - Potato balls ini bisa banget lho jadi temen nongkrong sore kamu 😋 isinya ada 2 macem, ada yg isi keju mozarella atau yg isinya sosis, dua2nya endeus binggo lah pokoknya 😁 buruan cus cobain cuma di #taztyliciouz @lekker188 Asia afrika 188 @kanayafoodcourt Cikutra 237 #lekker188 #lekker188foodhub #kanayafoodcourt #kanaya #potato #potatoball #potatoballs #kentang #cemilan #snack #ngemil #potatocheeseball #potatosausageball #bolabolakentang #foodnotebdg #duniakulinerbdg #kulinerbandung #kulinerbdg #infokulinerbandung #infokulinerbdg #thefoodxplorer #jajakanberdua #nakamajem #makanpakereceh #eatoutbdg #bandungfoodies #yummy #delicious #tasty







from @kedaijongjon - Bosen sama kue cubit yang itu-itu aja ? Menu signature kami Kue Bandit (bandros x cubit) Hitam Jongjon Menggunakan bahan alami arang bambu yang berkhasiat untuk melancarkan pencernaan kalian. Price : 18.000 Mari mampir ke kedai kami di Jalan Palasari 45 Bandung (tempat syuting preman pensiun) #bandungfoodies #bandung #instafood #foodporn #foodgasm #indokuliner #kuliner #infokulinerbandung #infobandungkuliner #Regrann







from @mcduren - Hmmmm pasti pada ngiler liat foto ini. 😜😜 Daripada ngiler, langsung aja coba menu #McDuren di 📍jl. Cikapundung barat dpn PLN ⌚18.00-00.00 awas KETAGIHAN!!! #kuliner #kulinerbdg #dessert #jajanbdg #infobdg #infobandung #instagood #food #durian #Regrann







from @syahdiyan - @dulangresort1 #resort #lembang #dinner #bandunginframe #bandung #bandungjuara #bandungbanget #bandungkulinary #wiasatakuliner #kulinerbandung #exploreindonesia #explorebandung #makan #carimakan #Regrann







from @erlanggatf_ - Dua makanan ini merupakan salah satu ikon kuliner kota Bandung. Ya, Batagor dan Es Cendol Elizabeth. Kali ini saya makan di 'official' resto nya nih, di Jl. Inhoftank 64 😀 . Seporsi Batagornya cuma Rp10.000, dapat 4pcs dan besar2. Rasanya enak, aroma ikannya kerasa, tahunya juga gak asem. Es Cendol nya Rp6.000 aja, udah dikasih nangka banyak. Range makanannya dibawah Rp25.000 semuanya, terjangkau! 😄 --- #batagor #escendol #traditionalfood #appetizer #dessert #sweet #crispy #kulinerbandung #canon60d #exploreatory #Regrann





Semangkuk Mie Instan Memberi Nutrisi dan Identitas Lokal

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Nama mie instan bahkan produsennya telah menjadi bagian identitas bangsa Indonesia. Bukan hanya jadi bagian menu sehari-hari, mie instan Indonesia juga mendapat tempat di pasar global. Bahkan mendapatkan ranking sebagai mie instan terenak.

    




food.detik