Wisata Kuliner di bandung memang bikin ngiler nih beberapa foto hasil kulineran di bandung, selamat menikmati kuliners !!! Maju Terus Pantang ga Makan :D



#via @yoan.febriani ・・・ Wrap me up ☺ Eggy business ☺ Hide and seek 🙈🙉 #photooftheday #peoplescreatives #liveauthentic #instagood #rising_masters #natureaddict #justgoshoot #hypebeast #createexplore #communityfirst #vsco #vscocam #featuremeinstagood #vscofeature #xm1 #ikece #igersf #streetdreamsmag #fujifilm_id #pacsun #socality #thatpnwlife #livefolk #handsinframe #GoFUJIFILM #food #caferestobdg #bandungeatery







#via @patriciaphat ・・・ Found Robatayaki in Hanamasa! One of my favs 😍 #food #foodporn #foodie #kulinerbandung #kuliner #culinary #instafood#japanesefood #robatayaki #whatwetasted







#via @friendzone_j ・・・ #Repost @toastcream ・・・ Yes yes yes di #TOASTCREAM ada promo menarik nih buat kamu yg mau Buka puasa: Jam 16.00 - 18.00 diskon 20% all item untuk pesanan secara Take Away. . Dan juga buat kamu yang abis taraweh: jam 19.30 - 21.30 diskon 15% untuk Dine In . Syarat? Ah gak pake syarat deh buat Followers @TOASTCREAM mah ;) . Berlaku di semua cabang TOASTCREAM: 1. Jl. Teuku Umar no. 2/60 2. FRIENDZONE jatinangor 3. Martanegara No. 8 (Ground Zero) . Jam operasional selama puasa: • Sunday - Thursday 16.00 - 22.00 • Friday - Saturday 16.00 - 24.00 . Buka sama yang manis & sayang aja enak apalagi buka sama yang Manis, Sayang, Diskon & Bikin Kenyang :) . #aboxofhappiness #bagibagiberkah







#via @heavenscafebdg Cobain enaknya paket SHABU-SHABU! Paket shabu-shabu ini ada paket 2 orang dan 4 orang.. Saran mimin sih mending ambil yang paket 4 orang.. Lebih Jooossssgandos alias nampol! 😛😛 Harganya cukup 98rb saja untuk paket ber 4.. Murah apa murah?? Langsung aja ke Heaven's Cafe & Boutique Jl.Lodaya no.44... For reservation call 022-7303987.. #heavenscafebdg #suki #shabushabu #makanmurah #kuliner #kulinersantai #makanpakereceh #kulinerbandung #bandungfoodies #foodnotebdg #foodjournalid #foodjournalbdg #eatinc #foodgasm #myfood_print #fooddialogue #foodinc #foodporn #instafood #likeforlike #bandungculinary #bandungeatery #bandungfoodies #bandungfoodsociety #foodgasm #foodphotography #red_magz #infobdg #makanlagiyu #menolakdiet #infobdg Photo by : @thefoodxplorer







#via @nilanyengir SIOLA GORENG SIMANTAB alias Siomay Nila Goreng Selalu Mau Tambah by NILA NYENGIR resto.. Siomay Goreng pake udang dan ikan laut ? ah itu mah biasa banget ! Nah..SIOLA ini tidak ada anyirnya... ga bikin eneg...yg alergi seafood ga masalah... Soal rasa...udah gasalah deh... menu2nya Nila Nyengir T.O.P.B.G.T. semuanya... harga 35K /porsi (7 pcs)...cocok buat buka deh.... buat kamu2 yang follow dan tag or mention kita... tinggal tunjukin pas belanja so pasti dapet diskon 10%......lumayan kan? jl.BudiIndah no.58 (seberang hotel Abadi setiabudhi) sebelum Rumah Sosis buka jam 10.00 s/d 19.00 tlp 0877 22 0000 58 #instafood #foodies #foodbandung #bandungfoodies #bandung #kulinerbandung #kuliner #bandungkulinerl





Sushi Cake, Cake Pesta dari Sushi yang Meriah

Share on FacebookShare on TwitterPin it on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrSave on DeliciousShare on MyspaceShare via email

Perayaan ulang tahun dan pernikahan sering dirayakan dengan cake. Blackforest, Red Velvet, atau Rainbow Cake sering jadi pilihan. Namun, pernahkah Anda mendengar tentang sushi cake? Cake dari sushi ini mulai digemari sebagai bagian dari perayaan ultah.




food.detik